Selasa, 18 April 2017

Obat Sakit Kepala Berkepanjangan Alami Dan Ampuh



Obat Sakit Kepala Berkepanjangan Alami Dan Ampuh


Obat Sakit Kepala Berkepanjangan Alami Dan Ampuh ;- Bagi anda yang mengidap sakit kepala berkepanjangan atau lama, itu jangan di biarkan, karena selain mengganggu aktivitas, juga akan menimbulkan komplikasi di kemudia hari.

Tapi anda jangan perlu khawatir karna disini kami hadir untuk membantu agar anda terbebas dari penyakit yang di derita, dan kami rekomendasikan anda ramuan tradisional obat herbal QnC Jelly Gamat obat herbal multi khasiat yang sudah terbukti akan khasiatannya.



Kami memberlakukan sistem Kirim dulu barang Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja. Syarat dan ketentuan berlaku.

Sekilas mengenai sakit kepala berkepanjangan !!



Obat Sakit Kepala Berkepanjangan Alami Dan Ampuh


Sakit kepala merupakan sakit atau nyeri yang muncul pada bagian sekitar kepala, dan sebagia sakit kepala terdi tidak serius dan bisa di atasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, ,minum air putih secukupnya, dan istirahat. Namun apa jadinya jika sakit kepala anda berkepnjangan itu akan berakibat patal / berbahaya.

Sakit jenis ini bisa muncu tiba-tiba / mendadak, dengan ciri-ciri sakit kepala yang menekan atau mengencang, dan rasa sakit yang muncul biasanya mulai dari ringan hingga menengah dan tanpa di pengaruhi oleh aktivitas tertentu.

Penyebab timbulnya sakit kepala berkepanjangan :
  • Kurangnya istirahat.
  • Stress atau depresi.
  • Terlalu banyak konsumsi minuman berkafein.
  • Kondisi lingkungan tidak sehat.
  • Efek minuman beralkohol, Merokok
  • sakit kepala tegang,
  • sakit kepala tertekan yang dapat dicetuskan oleh stres,
  • kurang tidur, kelelahan, kelaparan,
  • dehidrasi migrain,
  • sakit kepala berdenyut atau menusuk yang sering dirasakan di satu sisi kepala
  • sakit kepala klaster,
  • sakit kepala yang bisa dicetuskan oleh cuaca panas, merokok,
  • silau cahaya, atau sedang berada di tempat yang tinggi
Dan Anjuran yang dapat Anda lakukan :
  • hindari melakukan aktivitas fisik berlebihan yang melelahkan
  • hindari terlambat makan
  • manajemen stres dengan bijak
  • minum air putih dalam jumlah cukup untuk mencegah dehidrasi
  • miliki cukup waktu untuk tidur yang berkualitas
  • hindari berada di bawah terik sinar matahari terlalu lama
Penyumbatan aliran darah yang menuju kepala biasanya yang menjadi sumber utama sakit kepala, dan kami rekomdasikan obat herbal tardisional yang dapat membantu menghilangkan sakit kepala berkepanjangan tanpa ada efek samping sedikitpun. Dan apapun jenis sakit kepala yang anda derita, itu bisa disembuhkan secara alami sampai tuntas.


Obat Sakit Kepala Berkepanjangan | QnC Jelly Gamat Solusinya


Obat Multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan obat alami yang kami rekomendasikan untuk mengatasi & mengobati sakit kepala berkepanjangan (terus-menerus). QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang saat ini mulai populer di kalangan masyarakat Indonesia, Karena khasiat yang ada di dalamnya yang terbukti ampuh bisa mengatasi berbagai jenis penyakit.
Keampuhan dalam mengobati sakit kepala berkepanjangan sendiri terletak pada bahan dasar pembuatannya yaitu “TERIPANG atau GAMAT EMAS“. Teripang/Gamat emas memiliki banyak sekali nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya dalam mengobati sakit kepala berkepanjangan (terus-menerus).
Senyawa-senyawa aktif yang terkandung didalam “teripang/gamat emas” tersebut mampu meregenerasi atau memulihkan jaringan-jaringan yang rusak terutama didalam kepala yang menjadi penyebab terjadinya sakit kepala berkepanjangan (terus-menerus). Memberikan rasa tenang dan rileks serta mampu mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan oleh sakit kepala berkepanjangan. Didalam teripang gamat emas juga terdapat kandungan bernama “gamapeptide” yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat mengurangi resiko penyakit sakit kepala berkepanjangan datang lagi.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat:

  1. Ekstrak Gamat/Teripang emas (Jenis spesies Golden Sticophus Variegatus).
  2. Essen natural.
  3. Pengemulsi nabati.
  4. Air RO.
  5. Sweetener stevia.
  6. Ekstrak buah dan sayur.
Gamat/Teripang emas yang menjadi bahan utama obat Jelly Gamat QnCmempunyai kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, Seperti: Antiseptik Alamiah, Saponin, Lektin & Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Vitamin dan Mineral, Senyawa Aktif Gamapeptide, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs) & Chondroitin.
menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida tinggi penyebab penyakit jantung.

Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 % sehingga konsumsi teripang emas sangat bagus untuk melancarkan peredaran darah. Qnc jelly gamat memang memiliki banyak khasiat, sehingga bisa untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin akan meningkat.


fakta mengenai teripang / (Gamat emas) ??





Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata timun laut ( Holothuroidea ) yang dapat dimakan. Teripang tersebar di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama Samudera Hindiadan dan Samudera Pasifik Barat.

Dan teripang emas umumnya berasal dari jenis-jenis teripang yang hidup di perairan dangkal, Tidak kurang ada 29 jenis teripang yang saat ini menjadi komoditas perdangan global. Sekitar 25 jenis teripang diindefikasikan berasal dari perairan di Indonesia.

Total hasil tangkapan teripang di Indonesia pada tahun 2004 sebesar 184 ribu ton, dan Saat ini teripang dari Indonesia diekspor sebesar 2600 ton per tahun dalam bentuk kering, karena Produk ini banyak diminati sebagai makanan kesehatan karena mampu meningkatkan vitalitas laki-laki.

Dan berikut manfaat teripang emas bagi kesehatan :
  • Berkhasiat untuk mengobati tumor pada lambung.
  • Mengatasi gejala sinusitis.
  • Bermanfaat menyembuhkan kista pada ovarium.
  • Menyembuhkan nyeri pada persendian (Athritis tulang).
  • Mengurangi resiko terkena serangan jantung.
  • Menjaga dan mempertahankan sel-sel tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan luka, entah itu luka dalam maupun luar. Sangat baik bagi kaum bunda yang baru melahirkan.
  • Menunda dan memperlambat proses penuaan dini, sehingga kulit tidak mudah kering dan keriput.
  • Meringankan dan mengurangi gejala asam urat.
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal atau yang lebih dikenal dengan kencing batu.
Untuk itu sebelum penyakit radang usus ini semakin menjadi jadi segeralah obati dengan obat radang usus QnC Jelly Gamat produk kesehatan yang telah terbukti mampuh menyembuhkan penyakit radang usus, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format QNRF seperti berikut :

_______CARA SMS PEMESANA HERBAL QNC JELLY GAMATY_______

SRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649
_________________________

Contoh Pemesanan:

SRG : 2 Botol : rini adriani : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX 

kirim ke 0823.2011.4649
__________________________________

SRG adalah Kode untuk pemesanan QnC Jelly Gamat yang WAJId anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam proses pengiriman
_________________________________________

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN.
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.


Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim dan informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.


Berikut No. rekening kami yang kami miliki :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Tidak ada komentar:

Posting Komentar