Minggu, 16 April 2017

Obat Jantung Bocor Herbal, Alami Dan Ampuh

Obat Jantung Bocor Herbal, Alami Dan Ampuh 

Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan maksimal 1-2 botol saja.


Obat Jantung Bocor Herbal Alami Dan Ampuh ;- jika anda mengidap penyakit jantung / jantung bocor segeralah lakukan penanganan atau di tidak lanjuti, karna jantung adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi manusia, jika anda tidak segera melakukan penanganan nanti penyakit yang anda derita akan berdampak patal, dan akan menyebabkan kematian.

Obat Jantung Bocor Herbal, Alami Dan Ampuh


Dan penyakit jantung bocor bisa menyerang siapa saja, mulai dari orang dewasa anak-anak maupun bayi yang masih berumur kurang satu tahun kemungkinan bisa mengidap penyakit ini, dan bisa kemungkinan munculnya penyakit ginjal bocol karna ada faktor genetika seseorang, biasanya jika ada bayi yang mengidap penyakit ini, kemungkinan besar karna faktor kelahirannya ada kelainan, tetapi tidak semua bayi berpotensi / mengidap penyakit ini, dan masih bayak kemungkin bayi bisa mengidap penyakit jantung bocor.

Operasi Jantung Bocor adalah satu satunya solusi terbaik Masyarakat dalam mengobati penyakit jantung bocor, Namun tahu  anda biaya operasi Penyakit jantung bocor harganya sangatlah mahal disamping itu juga operasi belum tentu menjamin 100%  bisa menyembuhkan dan pasti ada efek sampingnya seperti infeksi pada bekas operasi dan kemunkinan bisa terjadi komplikasi pada tubuh kita.

Tapi Anda janganlah risau, karena disini kami akan memberikan solusi terbaik bagaimana cara mengobati jantung bocor secara alami tanpa operasi dengan hanya mengkonsumsi obat herbal secara teratur maka penyakit akan berangsur sembuh. Namun sebelum itu, alangkah baiknya Kita simak beberapa penjelasan mengenai penyakit jantung bocor.

Taukah Anda Apa Itu Penyakit Jantung Bocor ??

Jantung bocor adalah kondisi dimana terdapat lubang pada jantung akibat kelainan struktur jantung, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran anatara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang menyebabkan jantung tidak bisa berfungsi secara normal. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderita adalah anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi dan beresiko sangat patal dan bisa menyebabkan serangan jantung.

Penyebab Utama Penyakit Jantung Bocor :
  • Faktor keturunan - Hal ini sangat berpengaruh pada banyak kasus yang terjadi akan penyebab jantung bocor, dan kebanyakan orang yang memiliki riwayat kondisi jantung yang cacat biasanyaakan memberikan kondisi beresiko pada keturunannya.
  • Pola Hidup - Kurangnya perhatian mengenai pola hidup sehat, seperti terlalu banyak mengkonsumsi alkohol dan roko.
  • Riwayat kesehatan - Pernah mengalami masalah jantung lainnya seperi jantung bengkak, jantung lemah, jantung koroner sehingga dapat mengakibatkan jantung tidak bekerja secara sempurna.
  • Kelainan bawaan lahir - Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi, terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.
  • Diagnosa dan pengobatan jantung di era modern ini sudah sangat canggih sehingga Anak-anak yang memiliki penyakit jantung bawaan sederhana dapat ditangani sejak dini dan tidak akan mengalami penyakit jantung lainnya.
Gejala Penyakit Jantung Bocor :
  • Sesak napas yang paling anda perhatikan ketika waktu anda sedang aktif (melakukan pekerjaan sehari-hari) atau ketika anda sedang berbaring rata diatas ranjang. Mungkin anda perlu tidur diatas tumpukan bantal untuk bernapas lega.
  • Anda mungkin merasa terlalu lemah untuk mengerjakan pekerjaan harian anda. Pusing juga dapat terjadi dan pada beberapa kasus, kehilangan kesadaran mungkin merupakan suatu gejala.
  • Anda mungkin merasakan suatu tekanan atau beban diatas dada anda waktu suatu aktivitas atau waktu berjalan keluar di udara yang dingin
  • Gejala penyakit klep jantung bocor pada anak salah satunya adalah palpitasi. Ini rasanya seperti denyut jantung yang cepat, denyut jantung tidak beraturan, denyutan yang terlewat (skipped) atau perasaan flip-flop didada anda. # Cara Mengobati Klep Jantung Yang Bocor
  • Ini disebut edema. Pembengkakan dapat terjadi di perut yang dapat menyebabkan anda merasa kembung.
  • Penambahan berat badan dari 1 sampai 3 pound dapat terjadi dalam satu hari.

Obat Jantung Bocor Herbal QnC Jelly Gamat Mengobati Sampai Tuntas 

Obat Jantung Bocor Herbal, Alami Dan Ampuh

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal minuman kesehatan, unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan manfaat dan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat yang lebih dari produk jelly gamat lainya, QnC Jelly Gamat adalah pengobatan paling tepat yg terbukti efektif mampu menyembuhkan penyakit ginjal bocor,

Dan QnC Jelly Gamat juga merupakan produk obat herbal multi khasiat yg di hasilkan dari perpaduan bahan – bahan alami pilhan dengan teripang emas sebagai bahan utamanya yang dapat Mengobati penyakit ginjal bocor dengan epektif ampuh dan tanpa epek samping apapun.

Khasiat QNC Jelly Gamat :
  • Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
  • Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar
  • Keputihan, Konstipasi atau Sembelit
  • Maag baik Akut ataupun Kronis
  • Nyeri Pinggang, Sinusitis
  • Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi
  • Polip, Polio, Radang Sendi
  • Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung
  • Alergi, Angin Duduk
  • Anoreksia Nervosa
  • Asma, Anemia, Autis
  • Reumatik, Mioma Uteri, dan masih banyak lagi.
  • Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
  • Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
  • Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
  • Bopeng, Bulimia, Buta Warna
Apa Itu Teripang Emas ??

Obat Jantung Bocor Herbal, Alami Dan Ampuh  Teripang emas adalah bioat laut yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpu pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels).

 Teripang juga berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder) di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor m2, dimana setiap indoividunya bisa memperises 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Dan Potensi teripang emas cukuplah besar karena Indonesia memiliki perairan pantai dengan habitat teripang yang cukup luas. Dari sekitar 1200 jenis teripang yang ada didunia 10% berada di Indonesia dan dari jumlah tersebut dipastikan ada 7 jenis yang tergolong mempunyai nilai jual tinggi yakni teripang pasir (Holothuroidea Scabra), teripang hitam (Holothuroidea Edulis), teripang coklat (Holothuroidea Marmoreta), teripang merah (Holothuroidea Vatiensis), Teripang koro (Holothuroidea Nobilis), teripang nanas (Thelonota Anana), dan teripang emas (Golden Stichopus Varigatus).

Bentuk badan teripang memanjang mirip mentimun. Oleh karena itu, hewan ini sering disebut mentimun laut atau sea cucumber. Satu diantara Gamat emas yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal adalah Teripang species Golden Stichopus Variegatus ( gamat Emas ) yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia. Dan berikut kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang atau gamat emas, antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)

DAN BERIKUT KESAKSIAN PELANGGAN !!

Obat Jantung Bocor Herbal, Alami Dan Ampuh

Obat Jantung Bocor Herbal, Alami Dan Ampuh

Dan jika anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat anda bisa langsung memesan dengan cara mengirimkan format atau SMS KE NO. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode SRG seperti di bawah ini :

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

SRG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649

Contoh :
SRG : 2 Botol : wawan sutejo  Jl.merdeka no 72 Rt/Rw 03/09 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim
KE : 0823.2011.4649

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK SRG, anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik

KODE FRODUK QNRF Wajib Anda cantumkan, Agar tidak terjadi kesalahan atau tertukarnay barang dalam proses pengiriman.



Harga QnC Jelly Gmat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Terima kasih atas minat & kepercayaan Anda, berbelanja online QnC Jelly Gamat di Tempat kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Amin yarobal alamin :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar