Jumat, 07 Juli 2017

Cara Mengobati Sakit Kepala Berbulan-Bulan Di Sertai Rambut Rontok Secara Ampuh

Cara Mengobati Sakit Kepala Berbulan-Bulan Di Sertai Rambut Rontok Secara Ampuh

Selamat datang di website obat herbal sakit kepala, kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara mengobati sakit kepala, dan kini telah hadir solusi terbaik dan mujarab yakni hadirnya froduk herbal terbaru unggulan PT. Bijaksana Maju Utama indonesia QnC Jelly Gamat  solusi cepat dan tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit khususnya penyakit kepala yang berbulan - bulan.

Bagi anda yang sedang mengidap sakit kepala yang lama bahkan sampai berbulan bulan, anda tida perlu risau lagi sakit kepala anda tidak sembuh, karena kami hadir dengan membawa solusi yang tepat untuk mengobati sakit kepala yang anda derita yakni kami rekomendasikan anda untuk mengkosumsi herbal QnC Jelly Gamat solusi cepat dan terpercaya.

Sekilas mengenai sakit kepala :


Sakit kepala merupakan sakit yang muncul pada bagian kepala dan sebagian besar sakit kepala tida terjadi dengan begitu serius dan bisa di atasi dengan mudah, misalnya dengan meminum obat pereda sakit, minum air puti secukupnya dan lebih banyak istirahat, akan tetapi ada beberapa jenis sakit kepala yang parah dan memerlukan penanganan medis dan sakit kepala yang parah bisa menyebabkan kematian.




Sakit kepala tidak memiliki jangka waktu tertentu bisa berlang sekirtar satu jam juga bisa berhari hari dan bahkan sampai berbulan bulan, sakit kepala yang dalam bahasa medisnya di sebut dengan Chepalalgia atau Chepalgia, dan sakit kepala bisa menjadi suatu tanda adanya penyakit yang lebih berbahaya dari sakit kepala itu sendiri.

Sakit kepala yang di sertai dengan keluhan atau sakit di belakang leher atau bahu bagian atas dan rasa sakit yang muncul di kepala di sebabkan oleh penarikan, perpindahan, peradangan, spasme  dari pembuluh darah, atau dikstensi dari struktur di kepala atau leher yang sensitip terhadap rasa nyeri.

Sakit kepala pasti sangat mengganggu aktivitas sehari hari anda dan di khawatirkan juga munculnya sakit kepala bisa menyebabkan setroke atau terjadinya infeksi bakteri dan adanya gangguan pada mata yang dapat berpengaruh bagi penglihatan dan mengakibatkan syaraf di otak terganggu.

Nah maka dari itu perlu adanya perhatian khusus untuk menangani dan menindak lanjut bagai mana cara mengobati dan mengatasinya, maka lebih baik jika pengobatan dilakukan lebih awal untuk membantu mngurangi bahaya yang akan mengancam kesehatan tubuh dan untuk mencegah terjadinya komplikasi dengan penyakit lainnya.

Jika sakit kepala dan gejala lainnya muncul alangkah baiknya anda jangan pernah menganggap spele, karena jika tidak segera di atasi dan penyakit tersebut akan bertambah parah dan membahayakan keselamatan hidup anda.

Penyebab sakit kepala :

Sakit kepala bisa diakibatkan oleh berbagai hal, akan tetapi secara umum sakit kepala bisa di kelompokan berdasarkan penyebabnya, dan sakit kepala yang tidak terkait dengan penyakit lain atau yang di sebut dngan sakit kepala primer dan sakit kepala yang di akibatkan oleh penyakit lain atau bisa di sebut dengan penyakit sekunder.

Beberapa tipe sakit kepala primer yang paling sering terjadi di antaranya , sakit kepala tegang, sakit kepala migran, sakit kepala cluster, dan selain itu ada beberapa faktor yang menyebabkan sakit kepala sekunder yang umum terjadi, di antaranya :
  • Kanker otak.
  • Pengar (hangover).
  • obat pereda sakit
  • Trauma. Misalnya akibat terbentur atau setelah mengalami kecelakaan.
  • Adanya perdarahan atau sumbatan pembuluh darah di dalam otak.
  • Sakit kepala rebound. Sakit kepala ini disebabkan karena terlalu banyak mengonsumsi
Maka dari itu alngkah baiknya temui dokter untuk mndapatkan diagnosis yang akurat dan penanganan lebih lanjut karena sakit kepala yang di derita bisa merupakan gejala dari penyakit yang amat sangat serius, dan untuk pengobatan sakit kepala harus di lihat dari gejala dan penyebab yang di alami, karena tidak semua tife sakit kepala bisa di atasi dengan obat pereda sakit kepala, untuk alangkah baiknya anda segera temui dokter untuk melakukan diagnosis masalah kesehatan yang menyebabkan munculnya sakit kepala.

Ada beberapa gejala yang timbul sebelum terjadinya sakit kepala :
  • Kesulitan berbicara
  • Gangguan pada penglihatan
  • Salah satu sisi tubuh menjadi lemah atau lumpuh
  • Leher kaku
  • Hilang kesadaran
  • Demam tinggi
  • Sulit berjalan
Cara menghilangkan dan meredakan sakit kepala dengan buah-buahan alami :

 Jahe :

Jahe merupakan obat yang sangat baik bagi mereka yang mengalami sakit kepala, karena bisa menenangkan pembuluh darah dan saraf, sehingga mengurangi rasa sakit yang dirasakan pada kepala. Cobalah minum teh jahe. Anda juga bisa membuat pasta dari jahe dan air, dan menempelkannya pada

 Jus semangka : 

Semangka di percaya mampu meredakan sakit kepala, buah semangka merupakan buah yang mengandung banyak air alami yang berasal dari daerah setengah gurun di afrika selatan, buah musiman yang bisa di panen pasa saat musim kemarau, buah semangka selain sngat menyegarkan juga banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan merawat kecantikan, jus semangka untuk mengatasi dehidrasi mungkin suda anda ketahui, namun kali ini kami akan membahasnya lebih detail lagi.

Jika sakit kepala Anda berhubungan dengan dehidrasi, maka Anda memerlukan air (H2O). Di samping itu, makanan yang banyak buah - buahan yang mengandung air seperti semangka dan ketimun dapat juga membantu mengatasi sakit kepala yang anda derita.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menemukan cara mengatasi sakit kepala. Anda dapat menggunakan obat sakit kepala alami dan obat sakit kepala tradisional buatan Anda sendiri atau dengan menggunakan obat herbal sakit kepala yang banyak di jual di toko. Ada juga obat sakit kepala sebelah, obat sakit kepala untuk ibu hamil, obat sakit kepala pada anak yang banyak di jual di toko. Cobalah untuk mengobati sakit kepala Anda segera.

Untuk itu hal yang dapat anda lakukan untuk membantu mencegah terjadinya sakit kepla, perbanyaklah istirahat, pola makan yang sehat, dan rutin untuk melakukan olahraga dan selain itu anda juga harus mencari tahu apa yang menjadi penyebab atau pemicu terjadinya sakit kepala yang anda alami agar dapat cepat terbebas dari sakit kepala yang menyerang anda dan dapat menghindarinya secara perlahan.


Banyak hal dan kondisi yang merupakan rasa nyeri dan dapat mengakibatkan sakit kepala, penyebab terjadinya sakit kepala pada setiap orang akan berbeda-beda, kondisi sakit kepala secara umum dapat di kelompokan menjadi dua tife berdasarkan penyebab atau gejala yang terjadi.

Sakit kepala primer :

Nyeri atau sakit kepala primer yang merupakan rasa nyeri di kepala yang terjadi karena adanya pengaruh pisik maupun pengaruh pisikis, akan tetapi sakit kepala jenis ini merupakan suatu kondisi yangv biasanya turun temurun dan bukan merupakan bentuk gejala dari penyakit lain.

Sakit kepala sekunder :

Sakit kepala sekunder adalah rasa sakit yang menyerang bagian kepala dan menyerang syaraf sehingga menimbulkan rasa sakit yang aktif, dan hal ini terjadi karena otak mengalami kelainan patologis seperti tumor otak, stroke, arteri yang tersumbat, hipertensi berat, infeksi otak, dan pembululuh darah pada otak yang mengalami kelainan seperti  aneurisma, kondisi yang merupakan sakit kepala sekunder yang memerlukan bantuan medis secepatnya supaya di lakukan pengobatan secepatnya..

Sakit kepala migrain :

Sakit kepala yang sering di kenal sebagai sebutan sakit kepala sebelah (migrain), memang sakit kepala umumnya terjadi di sebelah sisi kepala saja dan jika tension-type headache melibatkan otot kepala dan migrain melibatkan pembuluh darah di sekitar kepala dalam patofisiologinya maka rasanya akan berdenyut denyut, pada awal pembuluh darah darah akan berkontraksi dan diikuti dengan pelebaran pembuluh darah pada tahapan - tahapan terjadinya migrain dan secara umum akan terjadi seperti :

– Nyeri kepala: umumnya satu sisi, berdenyut-denyut, disertai mual, dan pada beberapa orang mungkin bisa sampai muntah, menjadi sensitif terhadap cahaya dan suara. Sakit kepala ini terjadi selama sekitar 4 – 72 jam.

– Berhentinya nyeri kepala: sebenarnya meskipun tidak diobati, nyeri biasanya akan menghilang dengan sendirinya, misalnya jika dibawa tidur.

– Postdrome: tanda-tanda setelah migrain berakhir, seperti tidak bisa makan, tidak konsentrasi, kelelahan

– fase prodrome: suatu rangkaian “peringatan” sebelum terjadi serangan, yang meliputi perubahan mood, perubahan perasaan /sensasi (bau atau rasa), atau lelah dan ketegangan otot

– Aura, yaitu gangguan visual yang mendahului serangan sakit kepala. Tidak semua migrain diawali dengan aura. Aura adalah gangguan penglihatan seperti melihat sinar yang berpendar, atau warna-warna yang berbaur, dsb.

Ketika gejala migrain terjadi :
  1. Minum air untuk menghindari dehidrasi, terutama jika Anda muntah
  2. Istirahat di tempat yang tenang, ruangan gelap dan sejuk
  3. Tempatkan kain dingin pada kepala Anda
  4. Menggunakan teknik relaksasi yang telah Anda pelajari
Sakit kepala cluster :

Sakit kepala klaster merupakan jenis sakit yang memang jarang terjadi dan sehingga tidak terlalu di kenal, sakit kepala ini tergolong kedalam sakit kepala vaskuler yaitu melibatkan pembuluh darah di sekitar kepala dan uniknya sakit kepala ini lebih berpusat pada sekitar salah satu mata sampai berair.

Sakit kepala tegang :

Sakit kepala tegang yang di sebabkan karena mengalami depresi kelelahan, kurangnya istirahat dan tidur, otot - otot yang tegang, dehidrasi, terlambat makan, dan terlalu berlebihan meminum minuman yang mengandung alkohol, cara untuk mengatasi sakit kepala tegang dapat melakukan tindakan pengontrolan terhadap tingkat emosional atau manajemen stres yang berlebihan, melakukan pijatan dan latihan relaksasi.

Selain mengobati sakit kepala dengan tindakan medis dan mencegah sakit kepala juga sangat penting dan cara untuk mencegah sakit kepala antara lain dengan beristurahat yang cukup, menrubah pola hidup menjadi lebih baik, hindari segala macam hal yang dapat memicu terjadinya sakit kepala dan mengelola stres.

Obat Herbal Yang Tepat Untuk Mengobati Sakit Kepala Dengan Cepat Sampai Tuntas Dan Aman

QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman untuk di konsumsi.


QnC Jelly Gamat Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), untuk itu anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan kehalalannya.

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaik teraman yang memiliki khasiat dan juga manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan untuk mengobati sakit kepala secara alami dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun, dengan begitu obat herbal qnc jelly gamat ini sangat cocok dan sangat tepat untuk anda konsumsumsi dan sudah di pastikan obat ini sangat aman dan sangat di rekomendasikan oleh para ahli pakar kesehatan sebagai obat alternatif.

Obat herbal qnc jelly gamat adalah froduk asli dari indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam di tanah air indonesia tercinta, QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar teripang emas yang di ambil dari perairan menado yang di olah seecara tradisional sehigga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas berikut adalah kandungan aktif yang di maksud :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Teripang adalah bioat laut yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpu pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen terpenting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder) di wilayah Indo-Pasifik.

 Potensi teripang cukup besar karena Indonesia memiliki perairan pantai dengan habitat teripang yang cukup luas. Dari sekitar 1200 jenis teripang yang ada didunia 10% berada di Indonesia dan dari jumlah tersebut dipastikan ada 7 jenis yang tergolong mempunyai nilai jual tinggi yakni teripang pasir (Holothuroidea Scabra), teripang hitam (Holothuroidea Edulis), teripang coklat (Holothuroidea Marmoreta), teripang merah (Holothuroidea Vatiensis), Teripang koro (Holothuroidea Nobilis), teripang nanas (Thelonota Anana), dan teripang emas (Golden Stichopus Varigatus). Bentuk badan teripang memanjang mirip mentimun. Oleh karena itu, hewan ini biasa disebut mentimun laut atau sea cucumber.
Di dalam teripang emas terdapat kandungan zat aktif Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh species teripang lainnya yang berfungsi untuk :
  • Mengurangi rasa sakit akibat pusing kepala
  • 3x mempercepat penyembuhan
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Menstabilkan emosi agar tidak stress
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 
Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat
  • Nama : QnC Jelly Gamat
  • Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
  • Komposisi : Ekstrak Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus”
  • Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas
  • HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
  • Isi Perbotol : 300 ML
  • Bentuk : Cairan Jelly
Cara Pemakaian :
  • Balita. 2 Kali Sehari, 1 Sendok Makan
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan
  • Untuk Pengobatan Luka Luar Oleskan Secukupnya
  • Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Sakit Kepala Ampuh, Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Menahun Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                             
Sekali lagi, Pesan Obat Sakit Kepala Menahun "QnC Jelly Gamat” via sms:

ketikan, SRG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp

Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Jika Anda berminat ingin memesan, tidak usah menunggu lama lagi segera lakukan pemesanan dengan mengirim format pesanan via SMS saja !!

Contoh Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Yang Tepat seperti berikut :

SRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

SRG : 2 Botol : Latif nur aisyah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk (SRG) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.
  • Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Daftar Harga Resmi Terbaru QnC Jelly Gamat

Daftar harga di atas belum termasuk ongkir atau ongkos kirim, mengenai ongkos kirim nanti akan kami informasikan setelah anda mngirim format atau sms pemesanan kepada kami, dan anda akan di layani dengan sangat baaik oleh costemer care kami, dan jangan lupa format pemesana SRG harus anda cantumkan dalam setiap mengirimkan pormat atau pemesana.

Dan untuk teransper pembayaran berikut No. Rekening yang kami miliki, dan jika ada yang mengirimkan No. Rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudan teranfer pembayaran mohon untuk menginformasiakan ke No. 0823.2011.4649

CATATAN :

Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,/botol (belum termasuk ongkos kirim)
maka akan menghambat proses pengiriman
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
Alamat kami :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
Bisa menghubungi Customer Service kami
di No. 0823.2011.4649
Terimakasi telah berkunjung ke website kami dan berbelanja online di toko kami, semoga obat yang kami tawarkan menjadi perantara kesembuhan anda, semoga lekas sembuh dan sehat slalu, karna sehat adalah kunci kesuksesan anda.

2 komentar: