Senin, 12 Juni 2017

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami - Bagi anda yang sedang mencari obat untuk memperlancar haid, tentu di sini tempatnya, karna dalam postingan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara mengobati atau memperlancar haid dengan ramuan herbal obat Qnc Jelly Gamat, ahlinya segala pengobatan yang dapat mengobti berbagai macam penyakit salah satunya untuk memperlancar haid, dan obat ini tina menimbulkan efek samping apapun.

Kami selaku agen resmi obat herbal qnc jelly gamat memberikan penawaran menarik untuk anda bisa kirim barang dulu barang sampai baru bayar dan pembayaeran melalui teranfer via rekening bank, dan promo ini hanya berlaku untuk setiap pemesanan maksimal 1-2 botol saja, buruan pesan sekarang juga sebelum promo berakhir.

Testimoni pelanggan yang sudah merasakan manfaat QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami

Sekilas Mengenai Gejala Haid. Apa Itu Haid ??

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami

Nyeri haid atau dismenorea merupakan kram otot yang di rasakan pada perut bagian bawah, yang muncul sebelum atau ketika mengalami menstruasi, dan nyeri yang rasakan terkadang bisa cukup parah dan memyebar hinga ke puggung dan paha, sehingga dapat mengganggu aktivitas sehari hari dan rasa ini bisa berlangsung hingga 2-3 hari.

Gangguan haid dapat terjadi pada semua wanita yang sedang dalam masa subur, wanita antara umur 9 tahun sampai 45 tahun, dan secara medis ada 4 gangguan haid yang fapat terjadi pada wanita yaitu :
  • Amnoerrhea : Gangguan haid ini menyebabkan siklusnya berhenti total selama lebih dari 3 bulan.
  • Menometrorrhagia : Kelainan menstruasi yang menyebabkan volume darah haid keluar dalam jumlah banyak dan rutin terjadi setiap bulan.
  • Metrorrhagia : Merupakan gangguan menstruasi tidak lancar yang rutin terjadi setiap bulan.
  • Oligomenorrhea : Kondisi ketika haid terjadi lebih dari satu bulan, dalam setahun hanya mengalami 6 atau 8 kali haid.
Ke empat gangguan haid tersebut dapat terjadi pada siapa saja, dan kemunculan haid ini seringkali di tandai dengan sejumlah gejala tersebut :
  • Mudah kelelahan.
  • Perut kembung.
  • Sakit kepala mencengkram.
  • Nyeri otot dan sendi seluruh tubuh.
  • Payudara sakit bila di sentuh.
  • Mengalami gangguan pencernaan.
Dan nyeri haid berbeda dengan sindrom pramenstruasi (pms), akan tetapi dari kedua gejala ini bisa di anggap proses yang saling berkaitan, dan kondisi in akan membaik seiring dengan bertambahnya usia dan juga setelah wanita memiliki anak.

Berikut adalah gejala yang sering muncul dengan rasa neyri di bagina bawah :
  1. Sering buang air kecil
  2. Diare
  3. Mual dan kadang-kadang muntah
  4. Sakit kepala dan pusing
Dan gejala tersebut pada umumnya mncul ketika menstruasi di mualai, dan biasanya bertahan dua hingga 4 hari dan untuk asus yang parah bisa bertahan lebih lama.

Beberapa kondisi medis yang bisa menyebabkan nyeri haid yang parah adalah: 

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami
  • Fibroid. Pertumbuhan sel nonkanker di dinding rahim dapat menyebabkan rasa nyeri yang  Kondisi ketika bakteri telah menginfeksi rahim, tuba falopi, dan ovarium sehingga mengakibatkan terjadinya pembengkakan dan iritasi yang parah.
  • Alat kontrasepsi IUD atau spiral. Alat ini terbuat dari plastik dan tembaga yang dimasukkan ke rahim. Alat ini bisa menyebabkan rasa sakit saat mengalami menstruasi terutama beberapa bulan awal setelah pemasangan.
  • Penyempitan serviks. Leher rahim atau serviks yang tidak terbuka lebar pada beberapa wanita bisa menyebabkan terhalangnya aliran menstruasi. Kondisi ini bisa menyebabkan peningkatan tekanan pada rahim dan rasa sakit.
  • Endometriosis. Sel-sel rahim tumbuh di luar rahim. Biasanya tumbuh di tuba falopi dan ovarium. Rasa sakit akan muncul ketika sel-sel mulai terkikis seperti sel-sel rahim pada saat menstruasi
  • Adenomiosis. Jaringan lapisan dinding rahim yang terkikis tiap menstruasi mulai tumbuh ke lapisan bagian luar atau dinding otot rahim.
  • Dan nyeri haid yang di rasakan oleh kondisi medis bisanya di sertai dengan mondi yang lain seperti terjadinya pendarahan antara dua masa menstruasi dan siklus menstruasi tidak teratur.
Obat Herbal Pelancar Haid | Dengan  QnC Jelly Gamat Solusinaya
Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami

QnC Jelly Gamat merukan obat tradiasional yang berbahan dasar ekstrak teruipang emas, yang banyak mengandung bebagai nutrisi penting untuk tubuh, seperti Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Glucosamine, Glukosida keratin, Glucasaminoglycans (GAG’s) dan Chondroitin.

QNC Jelly Gamat berkhasiat untuk membantu melancarkan siklus menstruasi secara alami, mengatasi nyeri haid berlebihan, mengobati keputihan tidak normal dan mencegah terjadinya menopause dini.

QnC Jelly Gamat telah di percaya dan banyak di gunakan masyarakat indonesia terutama oleh wanita yang mengalami haid yang tidak lancar, qnc jelly gamat yang terbuat dari teripang emas ini, telah di olah dengan sangat higienis dan tradisional, dan pembuatannyapun langsung oleh para pakar ahli kesehatan dengan melalui beberapa tahapan proses, untuk menjadikan obat herbal mutikhasiat, yang sangat ampuh mengobati berbagai macam penyakit.

Teripang emas ini yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal qnc jelly gamat menjadi slah satu spesies teripang istimewa, karena teripang emas ini memliki kandungan gamapeptide, dan kandungan ini tidak di miliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada dan terdapat pada teripang emas saja.

Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam teripang emas ini sangatlah baik sekali untuk tubuh manusia dan kandungan ini mampu  mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit ketika haid tidak lancar, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel sehat, menjaga kulit tetap awet muda, mampu membantu menstabilkan emosi (salah satu penyebab haid tidak lancar), dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah sehingga haid anda akan kembali normal.

- Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan haid tidak lancar
QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

- Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan haid tidak lancar
QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat luka , membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Adapun khasiat dan manfaat yang dimiliki qnc jelly gamat, diantaranya :
  • Mengurangi rasa sakit pada saat haid
  • Menstabilkan hormon pada saat haid
  • Memperlancar haid yang tidak lancar
  • Membantu menyuburkan kandungan
  • Mengatasi keputihan yang berlebihan, berbau dan keruh
  • Menormalkan kembali siklus haid yang tidak lancar
Itulah beberapa kandungan dan manfaat yang di miliki oleh obat herbal qnc jelly gamat, dan obat ini sudah terbukti aman untuk di konsumsi dan sangat di anjurkan oleh para ahli pakar kesehatan sebagai obat alternatip yang sangat ampuh adan aman.

Hasil Penelitian Ahli Tentang Manfaat Gamat Emas

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami

Prof Ridzwan Hashim (Universitas Kebangsaan Malaysia), Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim Ilmuan asal malaysia mengemukakan teripang emas dalam obat tradisional QnC Jelly Gamat mengandung 86% protein yang mudah terurai oleh enzim pepsin dalamtubuh manusia. Dari jumlah itu didapat sekitar 80% berupa kolagen. Sebagai mana kitatahu kalogen bermanfaat sebagai jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.


Yun Guang Tong (Periset Institut Materia Medika Shanghai, China), Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Hsi-Hsien Liu (Periset National Chung-Hsing University, Taiwan), penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami

Daftar harga di atas belum termasuk ongkir atau ongkos kirim, mengenai ongkos kirim akan kami informasikan nanti stelah anda mengirimkan pormat pemesanan kepada kami, dan anda akan langsung di layani oleh costumer care kami dengan baik. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Yang Tepat Seperti Berikut :

SRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

SRG  : 2 Botol : Dapid mubarokah : Jln. gejayan. yogyakarta No. 93 Kota. yogyakarta Jawa jawa tengah : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk (SRG) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

Aturan Konsumsi   :

Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk teransper pembayaran berikut No. Rekening yang kami miliki :

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Herbal Haid | Memperlancar Haid Secara Alami
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sementara itu jika Anda kebetulan berada di sekitar wialayah kami di Tasikmalaya, Jawa Barat bisa membelinya langsung ke tempat kami agar lebih aman dan meyakinkan ( transaksi secara offline ).

Alamat kami :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
Bisa menghubungi Customer Service kami
di No. 0823.2011.4649

Terimakasi telah berkunjung ke website kami dan berbelanja online di toko kami, semoga obat yang kami tawarkan menjadi perantara kesembuhan anda, semoga lekas sembuh dan sehat slalu, karna sehat adalah kunci kesuksesan anda. Aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar