Rabu, 24 Mei 2017

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami - Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mngobati atau menyembuhkan penyakit kanker payudara, kini anda tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir produk herbal terobososan terbaru yakni QnC Jelly Gamat solusi cepat dan tepat untuk megobati berbagai macam penyakit khususnya penyakit kanker payudara, dan kami mengadakan sisitem kirim barang setelah barang sampai baru anda melaukan teranfer pembayaran, buruan pesan sekarang sebelum promo brakhir, dan sistem ini berlaku untuk setiap pemesanan 1-2 botol saja.

Sekilas mengenai penyakit kanker payudara.!!

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami

Penyakit kanker payudara merupakan penyakit yang teramat sangat ganas yang merusak sel-sel yang terdapat pada payudara, yang dapat berasal dari klelenjar epitel saluran maupun lobulusnya maupun komponen selain kelenjar seperti pembuluh darah dan pernapasan jaringan payudara ataupun jaringan lemak, dan kanker payudara masih menjadi pembunuh mutama wanita di dunia dan setara dengan datangnya penyakit kanker mulut rahim atau kanker serviks.

Perlu di waspadai bagi semua kaum wanita, kesehatan payudara sudah seharusnya menjadi perhatian khusus bagi semua kaum wanita, karena jika di abaikan penyakit ini sangat berdampak patal dan bisa sampai menimbulkan kematian, dan apa saja yang harus kaum wanita perhatikan ? apakah benjolan ? dan benjolan adalah tanda gejala yang paling sering timbul dan tanda gejala awal munculnya kanker payudara.

Kanker payudara (carcinoma mammae) merupakan kanker jaringan payudara dan kanker ini paling umum menyerang pada wanita, walaupun laki-laki juga punya potensi terkena penyakit ini akan tetapi potensi terkenanya kemungkinan sangatlah  kecil dengan perbandingan di bawah rata-rata di antaranya 1 bandin 1000, karena penyakit ini terjadi karena kondisi sel-sel telah hilang atau melemah dan krhilanghan pengendalian dan mekanisme normal lainnya.

Kanker payudara merupakan jenis lain yang terjadi pada jaringan sel payudara, dan ketiak sel abnormal tidak terkontrol maka dapat mebentuk jaringan ekstra atau tumor yang dapat menjadi tumor jinak maupun tumor ganas, biasanya tumur jinak tida menyebar kebagian tubuh lainnya dan juga bisa di angat dan tidak akan timbul kembali, sedangkan tumor gansa atau kenker dapat mneyebar ke jaringan tubuh yang terdekat dan melepaskan diri dari bentuk tumor primer menjadi tumor sekunder yang sangat berbahaya apanila merambat kebagian tubuh lainnya.

Bebebrapa tipe umum kanker payudara :

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami
  • Tumor jaringan lunak : tumor bisa terjadi di jaringan pendukung pada payudara dan tumor ini adalah jenis tumor yang tida umum.
  • Tiga subtipe slow-growing atau medullary, mucinous dan tubular carcinomas : yang secara bersamaan yang terjadi pada 12 persen kasus kanker payudara dan mereka dapat di ketahui dengan secra lebik baik daripada kenker jenis lainnya.
  • Paget's disease : yang dimulai pada pada jaringan susu yang dapat menyebar pada puting susu atau areolea yang dapat menyebabkan penegrasan, jika tida ada gumpalan yang terasa dan biopsi menunjukan tidak ada kanker ganas dan itu pertanda baik dan perawatannyapun sama dengan perawatan kanker lainnya.
  • Infiltrating/invasive ductal carcinoma IDC, yang terjadi pada 65 sampai 85 persen kasus kanker payudara ini, yang  di mulai dari saluran susu yang dapat menembus dinding saluran untuk menyerang jaringan yang berlemak, dan dapat menyebar dengan darah atau getah bening dengan mammogram pemotretan sinar x yang biasanya terlihat sebagi jaringan yang tidak biasa, dan flek kecil atau keduanya.
  • Inflammatory carcinoma adalah subtipe idc, yang memiliki karakteristik payudara menjadi merah bengkak dan terasa panas dan kulit menebal dan dapat membentuk benjolan kecil, hal ini terjai karena adanya pertumbuhan kanker yang sangat cepat hingga menyumbat jaringan getah bening, dan pada kasus ini 90 persen kanker telah menyebar pada jaringan getah bening saat terdiagnosa.

Penyebab kanker payudara :

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami

Apa yang menyebabkan kanker payudara?? Para dokter telah mengetahui bahwa kanker payudara terjai ketika beberapa sel payudara mulai berkembang secara tidak normal dan sel sel tersebut membagi sangat cepat dari pada sel pada umumnya, dan berdampak atau dapat membentuk tumor yang dapat menyebar pada pudara dan jaringan kelenjar getah bening  atau bagian tubuh lainnya, akan Tetapi ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi tingkat risiko terkena Kanker Payudara, antara lain:
  • Faktor usia.
  • Risiko paparan radiasi.
  • Risiko paparan estrogen.
  • Pengaruh terapi penggantian hormon.
  • Pengaruh kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Konsumsi minuman keras.
  • Dampak diagnosis Kanker Payudara yang sebelumnya.
  • Pengaruh benjolan jinak yang pernah dimiliki.
  • Pengaruh genetika dan riwayat kesehatan keluarga.
Adapun penyebab kanker lainnya seperti :
  • Kurang minum air putih yang higienis
  • Kurang aktivitas olahraga
  • Kurang makan buah dan sayuran
  • Konsumsi minuman dan makanan mengandung alkohol
  • Konsumsi merorok
  • Makan-makanan yang mengandung zat berbahaya
Gejala kanker payudara :

Payudara adalah salah satu oragan terpenting bagi wanita, dan bila kanker payudara dirasa sangat mengerikan, dan bila anda terkena atau terdeteksi menderita penyakit ini dan kebanyakan wanita mengalami setres bahkan bisa depresi, karena penyakit ini tidak boleh di anggap remeh oleh karena itu anda harus tau apa gejala-gejala yang bisa menimbulkan kanker payudara di antaranya :

Benjolan
Benjolan umumnya terdapat pada bagian bawah kulit payudara, dan ukurannya kurang lebih sebesar kacang polong dan bila benjolan tersebut dapat di tekan dan dapat bergeser berarti benjolan tersebut masuk kedalam gejala awal yang ringan dan bisa langsung di tangani.

Perubahan warna dan tekstur kulit
Warna atau tekstur pada kulit akan berubah atau memerah dan terdapat permukaan yang bersisik seperti kulit jeruk dan kulit akan tersa kasar dan kaku dissertaib dengan timbulnya luka yang bengkak dan terasa panas.

keluarnya darah atau cairan aneh
Cairan yang terdapat pada puting susu biasanya berbentuk darah atau nanah yang berwarna kuning kehijauwan dan biasanya tidak keluar terlalu banyak akan tetapi sangat menggangu dan biasanya di ikuti dengan rasa nyeri pada permukaan payudara dan rasa gatal pada daerah di sekitar puting.

Puting tenggelam (nipple retraction)
Meskipun gejala ini jarangv terjadi pertumbuhna kanker payudara di sekitar areolea atau lingkaran di sekitar puting juga dapat menenggelamkan puting atau puting menjorok kedalam.

Pembengkaakn dan nyeri di bagian puting
Pembengkakan pada payudara dan terasa berat atau nyeri perlu di waspadai, dan gejala ini tidak seperti pembengkakan payudara seperti pada wanita yang sedang hamil dan pembengkakan akibat kanker akan terlihat sama besarnya antara payudara kiri dan kanan.

Adapun gejala lainnya seperti :
  1. Gejala lokal, pembesaran atau pembengkakan yang tidak biasa seperti tumor, pendarahan, rasa sakit dan lain-lain.
  2. Gejala sistemik yaitu berat badan turun, nafsu makan berkurang secara signifikan,
  3. serta kelelahan dan keringat yang berlebihan.
  4. Gejala migrasi sel tumor.
Obat Penyakit kanker payudara yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Dan Terpercaya

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami
Qnc Jelly Gamat memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka goresan, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker payudara, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dll.

QNC Jelly Gamat yang berbahan dasar ekstark teripang emas dan di bekali bahan herbal lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. QnC Jelly Gamat juga mengandung Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada jenis spesies teripang emas lainnya, bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan luka 3x lipat, mengaktifkan pertumbuhan sel – sel, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan membuat kulit tampak lebih muda.

QNC Jelly Gamat ini adalah obat herbal terobosan terbaru sebagai pengobatan alternatif berbagai macam penyakit akut dan kronis seperti Maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, Darah Tinggi, Miom, Kista, Kanker, Diabetes, Tumor dan berbagai penyakit lainya khususnya penyakit kanker payudara.

1. Ekstrak Gamat Emas
Salah satu bahan yang telah terkenal sejak jaman dahulu adalah Gamat emas, yakni terpang laut dengan spesies terbaik didunia. Teripang ini merupakan spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies teripang terbaik dari 1200 keluarga teripang yang ada.

2. Sweetener Stevia
Sweetener Stevia merupakan bahan selanjutnya yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baiknya bagi kesehatan. Stevia adalah, tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan.

3. Air RO (Reverse Osmosis)
Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%.

4. Pengemulsi Nabati
Pengemulsi adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan.

5. Essen Natural
Essen Natural meupakan bahan QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

6. Ekstrak Buah dan sayur
Ekstrak buah dan sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan.

Selsin itu kolagen yang sangat tinggi dan berkhasiat mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi khususnya untuk mengobati penyakit pingang.

Qnc jelly gamat adalah suplemen obat herbal yang bagus digunakan untuk pengobatan sakit kepala berkepanjangan, yang berbahan dasar ekstrak teripang emas yang didalamnya banyak mengandung zat-zat yang berpungsi untuk mengobati sakit kepala secara alami, dan kandung aktif yang terdapat di dalam teripang emas di antaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Antiseptik Alamiah
  • Philinopside A dan E
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor (CGF) dll.
Kandungan aktif Gamapeptide yang hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  1. Mengurangi rasa sakit serta
  2. Mampu menstabilkan emosi..
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi.
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  5. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel..
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Hasil Penelitian Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus)

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami

AM Popov (Institut Pasifik Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia) Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker, kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor

Penelitian Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim Ilmuan asal malaysia mengemukakan teripang emas dalam obat tradisional QnC Jelly Gamat mengandung 86% protein yang mudah terurai oleh enzim pepsin dalamtubuh manusia. Dari jumlah itu didapat sekitar 80% berupa kolagen. Sebagai mana kitatahu kalogen bermanfaat sebagai jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang emas mengandung protein tinggi yakni mencapai 86% yang sangat baik untuk di berikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan sebagai meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Jika Anda berminat ingin memesan, tidak usah menunggu lama lagi segera lakukan pemesanan dengan mengirim format pesanan via SMS saja !!

Dan untuk cara pemesanannya sangatlah gampang sekali cukup dengan mengirimkan format atau sms ke no. 0823.2011.4649 dengan kode froduk SRG dan cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Yang Tepat seperti berikut :

SRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

SRG  : 2 Botol : Andin syahadatuloh : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk (SRG) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD ( Cash On Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami

Dan untuk teransper pembayaran berikut No. Rekening yang kami miliki, dan jika ada yang mengirimkan No. Rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja.

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama     : Sapnudin


Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustof
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Alami
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Sementara itu jika Anda kebetulan berada di sekitar wialayah kami di Tasikmalaya, Jawa Barat bisa membelinya langsung ke tempat kami agar lebih aman dan meyakinkan ( transaksi secara offline ).

Alamat kami :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
Bisa menghubungi Customer Service kami
di No. 0823.2011.4649

Terimakasi telah berkunjung ke website kami dan berbelanja online di toko kami, semoga obat yang kami tawarkan menjadi perantara kesembuhan anda, semoga lekas sembuh dan sehat slalu, karna sehat adalah kunci kesuksesan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar